Biasakanlah mendaftar melalui Agen, Broker,Sponsor atau Upline anda

Jangan lupa CTRL+D

sumber :  http://www.dreamstime.com/stock-photo-affiliate-marketing-image15023720
sumber :
http://www.dreamstime.com/stock-photo-affiliate-marketing-image15023720

Jaman sekarang yang namanya bisnis melalui pihak ketiga memang sangatlah ramai untuk dijumpai. Lihat saja bisnis yang mendepankan komisi melalui partner seperti Multi Level Marketing (MLM), Sponsor dalam Asuransi ataupun upline dalam Paid to Click program (PTC).

Coba anda fikir Apakah anda merugi bila anda bergabung melalui Jasa mereka ? jawabannya adalah tidak sama sekali . mengapa? Dikarenakan memang biaya pemasaran yang seharusnya dikeluarkan telah digunakan melalui jasa pihak penengah yang mencari anggota baru sehingga biaya promosi sangat bisa ditekan.

Contohnya adalah seorang agen asuransi dimana ketika anda mendaftar atau membeli premi asuransi misalnya anda harus membayar premi tiap tahunnya sebesar Rp.10 juta . dimana sang agen mendapatkan 30% dari nilai premi anda selama 2 tahun pertama. Pertanyaannya adalah apakah nilai premi anda berkurang karena agen tersebut? Jawabannya tidak karena itu adalah honor yang dia dapatkan dari Perusahaan.

Begitupula di dalam dunia virtual ataupun dalam dunia Internet dimana ketika anda membeli sebuah buku elektronik (EBOOK) dari link milik seorang affiliate Marketer. Dari harga Rp.99 ribu yang anda beli sang Affiliate Marketer mendapatkan Rp.25 ribu . jadi ketika anda memutuskan untuk membeli sebuah produk jangan kuatir bila melihatkan pihak ketiga karena akan sama saja. Lebih baik berikan komisi untuk mereka yang sudah lelah mencari keringat bukan.

 

Percayalah program seperti ini akan saling menguntungkan  

            Selanjutnya yang menjadi permasalahan adalah dengan menggunakan jasa perantara secara tidak langsung anda membantu dalam pengentasan pengangguran dan juga memberikan porsi keuntungan secara lebih adil. Bayangkan saja bila anda membeli sebuah EBOOK dengan harga Rp.99 ribu dan membeli tanpa ada link Affiliate maka seluruh pendapatan adalah milik sang penulis. Bayangkan bila dalam sebulan ada 150 EBOOK terjual melalui link milik seorang Affiliate maka ia akan mendapatkan profit sekitar Rp.3,75 Juta . jadi dia memiliki pekerjaan yang memberikan sebuah kecukupan hanya dengan kemurahan hari anda

keuntungan tersebut bukan hanya diberikan untuk program yang berbayar. Program gratisan seperti Paid to Click pun (PTC) mampu memberikan profit yang lumayan. Saya salah satunya dengan mengajak orang bergabung melalui link referral saya , saya berkesempatan mendapatkan komisi dari member saya tanpa mengurangi pendapatan mereka. Jadi seperti konsep win to win dalam memecahkan sebuah masalah.

Namun dalam bisnis yang mengajak perantara anda diharapkan hati-hati dikarenakan banyak bisnis yang hanya mengajak anda tapi anda tidak mendapatkan manfaat sama sekali dengan bergabung produk tersebut. Sehingga anda perlu teliti dalam mengikuti bisnis ataupun membeli sebuah produk.

Akhir kata saya sampaikan bahwa jangan merasa rugi ataupun pelit bila kita bergabung dengan mengikuti jejak dari seorang perantara karena selain mereka menawarkan produk, anda juga bisa konsultasi langsung yang biasanya mendapatkan manfaat yang lebih cepat. Dan anda pun dapat berbagi sekaligus menambah teman dari sebuah bisnis . menyenangkan bukan ?

Bila anda tertarik dengan program PTC silahkan saja anda bergabung dengan link dibawah ini .

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s